Welcome to My BLOG

Ini Rahasiaku, mengenai senja yang menenggelamkan cahaya mengenai wujud dan aroma yang terungkap. dan tentang bulan yang menceritakan kisah mentari pada massa nya. Bisik pasir dan deru angin yang menggoda kala malam.

Thursday, September 27, 2012

Hiruk Pikuk di Kantor tuh?

Hi Blog. udah lama ya aku gak ngepost di sini. Terlalu sibuk? ah tidak. Aku hanya agak malas menulis kisah demi kisah.
Kali ini aku mau bahas yang gak pernah aku bahas sebelumnya. "Kantor" ya kantor tuh tempat kita cari nafkah tentunya. Kantor tuh wajib dibilang rumah kedua dimana kenyamanan itu diharuskan dari mulai rekan kerja, atasan dan tentunya Owner

Banyak hal yang udah dilakuin selama kerja disini. Rekan-rekan kerja yang kompak, humoris dan gila-gilaannya tuh beneran gila deh. Isengnya juga gak kebayang kek gimana kek minta ditimpuk. Kalo soal iseng sih aku juga berpengaruh besar. hehehehheehhe sudah bakat sih dari kecil. Hah? apa sekarang juga masih kecil :( #Timpuk

Hal yang selalu dilakuin kalo jam makan siang adalah ngomongin hal yang diluar akal sehat sampe semuanya ngakak gak berenti-berenti sampe keluar airmata.
Sedangkan hal yang paling ditunggu-tunggu ya kepergian si Bos keluar kantor. Karyawan pun serempak berdoa "mudah-mudahan lama kek, Nyasar kek, Lupa ingatan buat balik ke Kantor kek" oke doa ini tidak patut ditiru y. DOSA! -halaaaaaah-

Si Bos bisa yang notabennya drama queen alias selalu membesarkan-besarkan kesalahan Karyawan gak mungkin terhindar dari gurauan karyawan. Apalagi kan si Papih itu ya kebangsaan Jepang jadi ngomong bahasa Indonesia dengan logat Jepangnya itu bikin unyu. Ya unyu buat bahan ledekan.

Semua teman-teman aku baik dan menyenangkan. Itu kenapa kalo lagi libur panjang suka kangen sama kantor yang katanya sih suasananya itu kek taman binatang. xD

Kita biasa kompak kalo lagi booring ngadain makan-makan, nonton atau sekedar karaokean bareng. Nah kita juga udah sering outing keluar kota. Pokoknya seru dan solid banget. Hayoo envy kan?

Oke segini aja laporannya gak bisa cerita banyak-banyak akunya capek :/

BYE


No comments:

Post a Comment